Chen Tak Mau Dikenal sebagai Anggota EXO

Rabu, 02 September 2015 - 22:26 WIB
Chen Tak Mau Dikenal sebagai Anggota EXO
Chen Tak Mau Dikenal sebagai Anggota EXO
A A A
SEOUL - Chen lebih suka dikenal sebagai soerang penyanyi dibandingkan anggota EXO. Vokalis utama EXO-M ini mengungkapkannya usai tereliminasi di ajang King of Masked Singer.

Dalam ajang itu, Chen—yang menjadi salah satu peserta—mengenakan topeng Legendary Guitar Man. Dia berhasil menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Juri King Of Masked Singer Kim Gura pun memuji bakat Chen sebagai anggota EXO.

Namun Chen menegaskan, bakat menyanyinya itu tidak perlu melibatkan EXO. Dia ingin dinilai sebagai penyanyi profesional dibandingkan anggota EXO.

"Saya selalu ingin dinilai sebagai penyanyi Chen ketimbang sebagai anggota EXO. Walaupun saya harus tereliminasi, panggung ini benar-benar berharga bagi saya," ujar Chen seperti dikutip Koreaboo.

Suara lembut tapi powerful Chen sebagai Legendary Guitar Man di King of Mask Singer itu berhasil memukau penonton dan panelis juri. Dia maju ke putaran dua dan tiga program tersebut. Tapi dia harus tereliminasi setelah kalah dari penyanyi bertopeng Go! Hawaii. Chen pun langsung membuka topeng dan mengungkap identitasnya yang mengejutkan penonton dan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)